Katalog Sophie Paris Desember 2016



Katalog Sophie Paris bulan Desember 2016 bertemakan PESTA DISKON AKHIR TAHUN. Terdiri dari aneka tas dan dompet motif terbaru yang elegan, penawaran spesial beberapa produk dengan harga terjangkau, aneka perawatan wajah, dan berbagai kebutuhan wanita lainnya.

Silahkan download file katalog nya di link berikut:


Postingan ini saya buat untuk teman-teman yang jauh disana karena keadaan pekerjaan yang sering pindah kota, sehingga sulit bagi teman-teman untuk berlangganan dan info terbaru tentang produk Sopie Paris, maka bagi yang berminat, atau mau bertanya lebih lanjut cara pesan, pengiriman, member dan harga, silahkan tinggalkan komentar di bawah, atau invite D31D23CE

Girls Of The Wild's Chapter 000 - 010

Komik Girls of the Wild's menceritakan tentang seorang pria bernama Jaegu Song yang memulai bersekolah di SMU Wild. 

Sebagai seorang yatim yang ditelantarkan ibunya, Jaegu harus berjuang untuk menghidupi diriya sendiri dan dua adik kembarnya dengan bekerja paruh waktu di tempat cucian mobil. 

Nasib sial tidak berhenti disana, hidupnya semakin rumit semenjak masuk ke SMU Wild dimana semua muridnya adalah wanita yang "bukan sembarang wanita". Wanita-wanita yang membuat Jaegu selalu terlibat dalam masalah. 

Masalah apa dan wanita seperti apa yang bersekolah di SMU Wild? Dan siapakah pilihan Jaegu diantara sekian banyak wanita cantik di SMU Wild? Silahkan teman-teman baca cerita serunya dengan mendownload komiknya di link berikut.




Selamat membaca... Dan tunggu kelanjutannya di Chapter 011 - 020.


5 Lagu Santai Seperti di Pantai

Hai... Kali ini saya mau berbagi beberapa lagu yang direquest seseorang dari blog sebelah. Maunya lagu yang santai seperti di pantai. Berikut beberapa lagu yang menurut saya lumayan bisa bikin santai. Let's check it out...

1. Adventure of A Lifetime - Coldplay
    Download here
Rata-rata semua lagu-lagu Coldplay enak didengar untuk bersantai. Selain alunan musiknya bikin kepala goyang-goyang, liriknya juga bertemakan semangat dan bikin kita selalu berfiir positif. Lagu ini berceritakan tentang persahabatan yang ingin berpetualangan berdasarkan mimpi-mimpi mereka. Dengan mengobarkan semangat antara satu dengan yang lain maka impian itu akan terwujud.

So.... bagi yang memiliki jiwa petualang, lagu ini pas banget buat menemani perjalananmu biar selalu bersemangat...




2. Maps - Maroon 5
     Download here

Yups, Maroon 5 - apapun makna lagunya, warna musik mereka selalu bikin santai, kayak ada disco disco gitu, hehe... Yah apapun itu, buat yang pingin santai, saya sarankan lagu-lagu Maroon 5. Lagu Maps sendiri bertemakan lelaki patah hati yang ingin menemukan kekasihnya kembali berdasarkan Maps atau peta dari kebiasaan-kebiasaan mereka di masa lalu. Jadi bukan peta duania yah...

Yuhuuuu.... Inilah lagu yang paling sesuai dengan tema Santai seperti di pantai. Dari judulnya aja sudah bisa ditebak, bermain di bawah sinar matahari, dimana lagi klo bukan di pantai. Musiknya juga santai tidak ada suara drum dan gitar yang berlebihan kayak kebanyakan lagu Avril. Lagunya bertemakan sepasang kekasih menikmati indahnya suasana pantai. Yah gitu deh, jangan liat-liat video-nya, so sexy... Tapi klo kamu udah lupa ama dosa ya monggo. Saran saya, mending dengerin lagunya aja.





     Download here

Dari awal kemunculannya-semasa gw masih SMP-saya sudah suka sama simple plan. Jadi, klo kamu tanya ke-saya lagu yang bagus, pasti ada lagu simple plan di daftar saya, hehe...


Dibalik lagu-lagunya yang punk-rock, ada lagu yang musiknya santai seperti di pantai. Salah satunya Singing in the rain ini. Musiknya bernuansa reggae yang bikin adem. Lagunya berkisah tentang seseorang yang selalu mendapat kabar buruk, tapi dia mencari kesenangan sendiri dengan bernyanyi di bawah hujan. Bukan hujan dalam arti sebenarnya. Hujan disini ibarat nasib buruknya, jadi dia akan mernyanyi setiap kali bernasib sial. Yah... artinya selalu berfikir positif dari setiap permasalahan yang ada. Cocok buat kalian yang depresi berat...

      Download here

The Script selalu menyanjikan lagu-lagu motifasi dan penuh semangat. Lagu ini bermakna perjuangan, bisa jadi seseorang yang bekerja siang malam demi hidup, bisa jadi perjuangan seorang ibu untuk anak-anaknya, bisa juga peperangan membela bangsa dan negara. Klo saya pribadi, tiap kali dengar lagu ini saya kebayang sodara2 kita yang di Palestina. Klo ga percaya silahkan download dan dengerin sendiri lagunya yah...

Katalog Sophie Paris November 2016

Katalog Sophie Paris bulan November 2016 bertemakan ROMANTIC STYLE. Terdiri dari aneka tas dan dompet motif terbaru yang elegan, penawaran spesial beberapa produk dengan harga terjangkau, aneka perawatan wajah, dan berbagai kebutuhan wanita lainnya.

Produk tersedia untuk wanita, pria, anak-anak, kosmetik dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Berisi rincian harga dan keterangan produk.


Produk yang ditawarkan terdiri dari:
  1. Aksesoris
  2. Dompet
  3. Ikat pinggang
  4. Kacamata
  5. Pakaian
  6. Sepatu & sandal
  7. Tas
  8. Jam tangan
  9. Make up
  10. Perawatan tubuh
  11. Pharfum
Silahkan download katalog-nya di link berikut:



Postingan ini saya buat untuk teman saya "Novi" karena keadaan pekerjaan yang sering pindah kota, sehingga sulit bagi teman-teman untuk berlangganan dan info terbaru tentang produk Sopie Paris, maka bagi teman-teman yang berminat, atau mau bertanya lebih lanjut, silahkan tinggalkan komentar di bawah, atau invite D31D23CE

Dan Brown - The Lost Symbol (Simbol yang Hilang)





The Lost Symbol adalah buku ketiga novelis Dan Brown yang melibatkan karakter Robert Langdon, ahli simbol dari Universitas Harvard. Setelah Angels & Demons, dan The Da Vinci Code, Robert Langdon kembali menguak kode-kode rahasia. Kali ini, Langdon akan membongkar rahasia Freemason yang mengambil kisah di Washington DC.

Sinopsis The Lost Symbol

“Tangan Misteri yang ditunjukkan penggalan tangan Peter Solomon adalah undangan untukmu, Mr. Langdon. Undangan untuk membuka sebuah portal kuno yang tersembunyi di Washington, DC. Jadi, di manakah portal itu, Profesor?”

Robert Langdon, sang simbolog genius yang berhasil memecahkan Da Vinci Code, kembali hadir dalam petualangan berbahaya yang penuh teka-teki. Undangan ceramah di Gedung Capitol, Washington, DC, berubah menjadi undangan kematian.

Seseorang meletakkan simbol Tangan Misteri yang dibuat dari penggalan tangan Peter Solomon, sahabat dan mentor Langdon, sekaligus tokoh penting Persaudaraan Mason.

Sang penculik Peter meminta Langdon memecahkan kode-kode kelompok rahasia Mason yang melindungi sebuah lokasi di Washington, DC. Lokasi penyimpanan kebijakan tertinggi umat manusia, yang konon akan membuat pemegangnya mampu mengubah dunia.

Sebelum tengah malam, Langdon harus sudah berhasil memecahkan teka-teki kelompok Mason. Jika tidak, nyawa Peter akan melayang, dan rahasia yang konon akan mengguncang Amerika Serikat dan bahkan dunia bakal tersebar.

Silahkan download gratis novelnya di link berikut:

Dan Brown - Inferno (Neraka)






Inferno merupakan novel petualangan misteri oleh penulis Amerika, Dan Brown dan buku keempat dari seri Robert Langdon, mengikuti Angels & Demons, The Da Vinci Code dan The Lost Symbol. Buku ini dirilis pada tanggal 14 Mei 2013 oleh penerbit Doubleday.

Novel karya Dan Brown ini memiliki hubungan erat dengan mahakarya sastra Italia, Divina Commedia atau yang dikenal dengan nama Divine Comedy dalam bahasa Inggris. Puisi karya sastrawan besar Italia, Dante Alighieri, ini menceritakan perjalanan Dante—yang dipandu oleh Virgil—dalam mengunjungi tiga alam, Inferno (neraka), Purgatorio (api penyucian), dan Paradiso (surga). Inferno, yang merupakan awal dari karya ini adalah judul yang dipilih oleh Dan Brown untuk novel terbarunya.

Brown mengungkapkan lebih banyak informasi—menjelang penerbitan—bahwa novel ini akan berlatar di Eropa, di salah satu tempat paling mengagumkan yang pernah dikunjungi olehnya. Sama seperti Angels & Demon, Brown kembali menggunakan Italia sebagai latar novelnya, dan melanjutkan petualangan seorang simbolog Amerika, Robert Langdon.

Divine Comedy, yang menjadi inspirasi Brown dalam menulis Inferno, merupakan salah satu mahakarya di dunia kesusasteraan, yang ditulis Dante di antara tahun 1308-1321. Yang menjadi misteri, menurut Italian Dante Society, saat itu tidak ada satupun naskah asli Dante yang selamat, meskipun tertinggal salinan yang merupakan sisa dari cetakan sebelumnya.

Silahkan klik link di bawah untuk download gratis novelnya


Jika ada kritik dan saran, silahkan tulis di kolom komentar, thanks...

Nge-Go-Blog

Selamat datang di Blog ke-2 saya....


Selasa, 17 Mei 2013, saya bikin blog yang mengangkat tema Ilmu Pengetahuan........!!! Lanjutan dari blog sebelumnya Check It Out (yang isinya acak2an.-__-)

Blog ini menerima request dari teman-teman berupa apa saja yang ingin saya carikan link download nya, seperti lagu, novel, game, dll. Silahkan tinggalkan kritik dan saran juga demi kemajuan blog saya yang sederhana ini. So..... Let's Check it Out..!!! ^0^

Selamat nge-go-blog
wuehehehehehehehe..................


Tertanda,

Lee_ShuT (dibaca : Lisuik)