Nge-Go-Blog

Selamat datang di Blog Call Me MelL....


Nama saya Melisa Aulia, dalam nge-blog saya menggunakan nama panggilan K'MelL (dibaca Kak MelL bukan camel ya, ðŸ˜’). Saya lulusan S1 Matematika Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat.

Tahun 2011 saya mulai belajar nge-blog dengan nama panggilan Lee_Shut. Blog pertama saya (lee-shut.blogspot.com) isinya nano-nano tentang keadaan kampus Unand, tentang pengalaman saya di himpunan mahasiswa, dan curhat-curhat alay lainnya (hahaaa....). Juga ada artikel-artikel konspirasi yang saya copas dari blog tetangga. Akibatnya blog yang saya bangun dengan susah payah di blokir oleh Mbah Goggle.

Tahun 2013 saya mulai bekerja di perusahaan farmasi terbesar keempat di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta selama kurang lebih 3,5 tahun. Kreatifitas saya di dunia blogger terhenti karena kesibukan.

Tahun 2016 saya kembali lagi membangun blog kedua dengan tujuan komersil alias jualan online. Namun kembali nggak fokus karena tahun 2017 saya mulai bekerja di perusahaan retail di Padang.

Akhirnya, pada hari Senin, 11 Juni 2018, saya kembali membuat blog ketiga yang mengangkat tema Ilmu Pengetahuan, khusus bidang ilmu MATEMATIKA... Kenapa? Karena sekarang saya berprofesi sebagai Guru Matematika. Ada banyak waktu luang yang bisa saya manfaatkan untuk mulai membangun blog lagi dan konten yang saya pilih juga nggak jauh-jauh dari keseharian saya. Jadi InshaaAllah kedepannya bisa konsisten dalam membangun blog ini.

Tentang Blog Call Me MelL

Blog ini berisi tentang ringkasan materi dan contoh soal-soal Matematika sesuai catatan mengajar saya. Juga membahas pelajaran tingkat SD yang masih saya kuasai. Ada juga beberapa tips blogging yang saya pakai di blog ini. Jika teman-teman mau nanya-nanya pelajaran lain, boleh-boleh aja kok, nanti saya tanya ke teman-teman saya yang kompeten atau minta bantuan Mbah Google, hehehe...

Blog ini menerima request dari teman-teman berupa apa saja yang ingin ditanya tentang pelajaran SD, SMP, SMA & SBMPTN. (Atau mau curhat juga boleh, nanti aku cariin solusinya, hihi...). Silahkan tinggalkan kritik dan saran yang membangun demi kebaikan blog saya yang sederhana ini.

So..... Let's Check it Out..!!! ^0^
Selamat nge-go-blog...



Tertanda,

Call Me MelL

No comments:

Post a Comment